Rabu, 11 Agustus 2010

Pasang Artikel anda Gratis (untuk Dakwah Islam)

Saatnya Muslim Indonesia bicara,
Dengan segala kelemahan dan kekurangan yang saya miliki, sebagai Warga Negara Indonesia yang mengharapkan Indonesia lebih baik dan sebagai Umat Muslim yang mempunyai kewajiban dakwah, melalui blog ini saya mohon bantuan dari seluruh Muslim Indonesia. Blog Muslim Indonesia menyediakan fasilitas bagi anda, baik blogger maupun bukan, yang ingin berpartisipasi dalam perbaikan Indonesia  dan dakwah Islam melalui karya sastra. Anda yang mempunyai tulisan dalam bentuk apapun (puisi, opini, data, informasi, dll) yang bertajuk tentang Islam, dapat mengirimkan tulisan tersebut untuk diposting di blog ini.

Syarat dan Ketentuan pemasangan artikel di Blog Muslim Indonesia:
  1. Konten tulisan maupun gambar (eksplisit dan implisit) tidak mengandung unsur porno, pelecehan SARA, atau mendukung organisasi/ tokoh politik tertentu.
  2. Isi dari tulisan tersebut bertema tentang Indonesia dan tidak berupa spamming dan keyword atau sebangsanya yang isinya tidak relevan dengan tema serta judul.
  3. Banyak kata minimal adalah 100 kata dan maksimal adalah 1500 kata.
  4. Jumlah link keluar maksimal dalam satu artikel adalah tiga buah.
  5. Diperkenankan terdapat gambar namun tidak untuk inti artikel.
Cara pemasangan artikel di Blog Muslim Indonesia:
  1. Anda memberi komentar di bawah ini dengan meminta pemasangan artikel.
  2. Anda mengirim email ke indonesiania@gmail.com dengan subyek ‘pemasangan artikel’ beserta kode tulisan yang ingin anda posting di sini. 
  3. Apabila syarat, ketentuan, serta cara pemasangan artikel di atas terpenuhi, Insyaalloh tulisan akan segera saya posting. Jika anda merasa masih terdapat kekurangan dan kelemahan terhadap fasilitas ini, saya minta maaf serta mohon saran dan kritik demi kebaikan bersama. Semoga bermanfaat ^_^


Artikel Lain:

Comments :

0 comments to “Pasang Artikel anda Gratis (untuk Dakwah Islam)”

Posting Komentar