Rabu, 11 Agustus 2010

Syarat dan Ketentuan Tukar Banner/ Link dengan Blog Muslim Indonesia

Syarat dan Ketentuan bertukar Link/ Banner dengan Muslim Indonesia.
  1. Syarat
    1. Blog yang bertukar link dengan blog ini tidak boleh mengandung unsur pornografi, pelecehan, penghinaan SARA, atau yang sejenis dengan itu.
    2. Link blog yang ingin dicantumkan pada blog ini wajib sama dengan tempat dimana anda meletakkan link blog ini.
    3. Anda berhak meminta bertukar link saja/ banner saja/ kedua-duanya, dan anda berhak meminta pasang ulang link, hanya jika ada kesalahan dalam pemasangan link sebelumnya.
    4. Link/ banner blog ini hanya boleh diletakkan di bagian yang umum digunakan sebagai tempat pertukaran link dan banner. Semisal Template utama (sidebar, footer, header). Jika anda meletakkan posting yang khusus digunakan untuk bertukar link, maka posting tersebut harus mempunyai link dengan template utama.
  2. Ketentuan
    1. Melanggar satu/ lebih dari syarat di atas, maka dengan tanpa pemberitahuan sebelumnya, link blog anda akan dihapus.
    2. Telah menyatakan adanya pertukaran link berarti telah paham dan setuju dengan syarat dan ketentuan.
    3. Anda boleh mengambil link/ banner blog ini untuk dipasang di blog anda tanpa mengadakan pertukaran link dan banner. Dan jika anda menginginkan link/ banner anda dipasang secara spesial di blog ini maka silakan anda melakukan negosiasi terlebih dahulu dengan saya.
    4. Jika terjadi kehilangan kode blog ini, link/ banner terhapus, hal-hal lain yang menyebabkan pertukaran link dan banner tidak berjalan sebagaimana mestinya maka dengan segera silakan anda pasang kembali kode yang saya sediakan dengan/ tanpa pemberitahuan sebelumnya.
Jika anda mengalami ketidakpuasan dengan pelayanan Muslim Indonesia, saya mohon maaf. Saya rasa akan baik untuk semuanya jika anda memberikan saran dan kritik atas fasilitas ini.
Apabila anda telah paham dan setuju dengan syarat dan ketentuan tersebut, kami dengan senang hati akan memasang link blog anda. Terima kasih ^_^


Artikel Lain:

Comments :

0 comments to “Syarat dan Ketentuan Tukar Banner/ Link dengan Blog Muslim Indonesia”

Posting Komentar