Selasa, 10 Agustus 2010

1 Ramadhan 1431 Hijriah, tanggal pembukaan blog Muslim Indonesia.

Aku berlindung hanya kepada Allah azza wa jalla dari godaan syaithon yang terkutuk,
Dengan menyebut Asma Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang,
Assalammualaikum Warohmatullahi Wabarokatuh,

Ramadhan, bulan suci yang dinanti manusia segala penjuru negeri. Masa indah penuh ampunan dan berkah. Saat Muslim seluruh dunia menunaikan ibadah puasa, tak terkecuali di Indonesia.

Ramadhan 1431 HAlhamdulillah, di awal bulan yang mulia ini, saya selaku manusia biasa, salah seorang Muslim dari Negara Indonesia yang mempunyai kewajiban dakwah, dengan izin Allah SWT telah membuat blog tentang informasi, ilmu, dan opini tentang Islam dan Muslim di Indonesia. Blog ini insyaallah dapat diakses dengan alamat http://moslemindonesia.co.cc/. Blog ini berisi artikel dari pelbagai sumber yang dirangkum dan disusun, untuk pribadi admin serta sahabat Muslim dimanapun berada, sebagai referensi dan pengingat tentang agama yang diridhai Allah, yaitu Islam.

Saya membuat blog ini, semoga Allah meridhoi, tidak bermaksud menampakkan kesombongan seorang manusia dengan menampilkan diri bahwa saya orang yang berilmu ataupun ingin mempengaruhi orang lain ke jalan (yang saya anggap) kebenaran. Tujuan utama pembuatan blog ini adalah pembelajaran diri saya tentang agama Islam sembari mengumpulkan literatur dan menginformasikan kepada sahabat Muslim yang lain barangkali merasa tertarik untuk belajar bersama. Begitulah belajar, kesalahan menjadi hal yang wajar, sehingga sahabat yang mempunyai ilmu tentangnya serta menyempatkan diri untuk membetulkan, bukanlah sebuah bentuk penghinaan, justru merupakan harapan bagi saya.

Sebagaimana manusia biasa, saya sangat mungkin melakukan kelalaian dan kesalahan. Selayaknya ciptaan manusia yang lain, blog ini amat jauh dari kesempurnaan. Oleh karena itu, saran, kritik, tambahan ilmu dan informasi, serta pendapat sahabat Muslim sangat dibutuhkan untuk membangun blog ini ke arah yang lebih baik.

Demikianlah sedikit kata pembuka dari saya. Semoga blog ini bermanfaat untuk semuanya. Semoga Ramadhan kali ini menjadi berkah untuk semuanya. Semoga kita bertemu lagi Ramadhan di tahun berikutnya. Amin ya Robbal alamin.


Artikel Lain:

Comments :

1

Assalammualaikum warrohmatullahi wabarokatuh,
Bismillahirohmanirohim,
Insyaalloh ini komentar pertama di blog Muslim Indonesia.

Resna Tazkiyatunnafs mengatakan...
on 

Posting Komentar